Pages

  • Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Selasa, 10 Mei 2011

Usil Yang Berilmu

malam ini saya sudah direpotkan dengan ulah saya sendiri, ulah dimana saya mengganti password facebook kakak saya dan itu membuat saya pusing setengah mampus.
lebay kan??
y emang lebay, bagi orang2 yang tidak mengetahui bagaimana menghack id seseorang.
dan yang bikin pusingnya,  saya lupa password email dy, dan fbnya itu saya deactivekn!!!

waduh!!
lengkap smuwnya, dr lpa pass fb, lupa pass email dan dideactivekn plalah fbnya.
untungnya da paman google..
alhmdllah saya tidak kejebak dengan modus seseorang yang menyuruh qt mengirim email yang mw kita ketahui passnya trus harus mengirim email + pass email qt. awalnya pengen mencoba itu, untung lah cepat tanggap.

trus saya search lagi dengan kata kunci "lupa password email" dari link yang saya klik, link berikut ne lah yang membantu saya untuk mengetahui pass email kakak saya itu.

https://edit.yahoo.com/forgotroot?done=http%3A%2F%2Fwww.yahoo.com&src=&partner=reg&intl=us

entar muncul halaman seperti berikut ini, yuda pilihlah hal pa yang perlu bantuan.

Looks like you need some help?

Let us help you find a solution.

What's the problem you are experiencing?

What's the problem you are experiencing?


 tapi klu menggunakan ini kita harus tahu kira2 pertanyaan, pertanyaan yang klwr tu, pertanyaan dari pertama kita membuat email tersebut. 
Pertanyaan pertama alhmdllah bisa terjawab oleh saya, pertanyaan kedua ini yang saya lupa karena yang ditanyakannya makanan kesukaan waktu kecil?
bukannya saya tidak mengetahuinya, bukan hanya satu jenis makanan yang dia suka tapi semua makanan yang dy sukai, awalnya saya salah menjawabnya, trus saya tanya sama kakak saya itu, akhirnya bisa juga.
karena saya sudah bisa membuka emailnya, yuda tnggal tidak buka email dari fb tentang code untuk mengganti pass di fb.
dan setelah sejaman mengotak-atiknya bisa juga, selain fbnya sudah bisa terbuka, dan saya sekarang juga sudah mendapat sedikit ilmu dari kejahilan saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar